Anak Lelaki Tertangkap Narkoba, Ayu Azhari Bilang Begini
Ayu Azhari/Liputan6.com

Anak Lelaki Tertangkap Narkoba, Ayu Azhari Bilang Begini

Kamis, 11 Mei 2017 | 21:11 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Ayu Azhari langsung merespons tertangkapnya Sean Azad, anak lelakinya. Melalui pesan di aplikasi percakapan, Ayu menyampaikan permintaan maaf dari Sean.

"Saya sudah bicara dengan Sean dan dia minta maaf atas pemberitaan yang ada, dan dia mohon agar bisa di percaya untuk menghadapi dan menyelesaikan persoalannya tanpa melibatkan saya ," isi pesan Ayu, Kamis malam, (11/05/2017).

"Saya menghargai hak anak saya yg sdh dewasa dan sudah memilih kehidupan nya. Saya yakin dan percaya anak saya Inshaallah belajar dan bertanggung jawab dalam menghadapi persoalan itu ," lanjutnya.

Bintang sinetron Putri Duyung itu juga menuturkan bahwa Sean telah memiliki kehidupan sendiri dan sudah tidak tinggal bersamanya.

"Sean sudah tidak tinggal sama saya, sudah punya tempat sendiri dan ada kehidupan sendiri yang saya hormati," tulisnya.

Sean yang telah dipulangkan akan menjalani rehabilitasi rawat jalan sebagai pengguna narkotika.

"Sudah dilakukan pemeriksaan atau assessment, saat ini sudah dipulangkan jam 16.00 WIB, untuk selanjutnya akan dilaksanakan rehabilitasi rawat jalan (sesuai ketentuan UU 35/99 tentang Penggunaan Narkotika) sebagai pengguna narkotika," ucap Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Brigjen Polisi Johny Latupeirissa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...