Anaknya  Ditangkap BNN, Ayu Azhari Akhirnya Buka Suara
Foto:Istimewa

Anaknya Ditangkap BNN, Ayu Azhari Akhirnya Buka Suara

Jumat, 12 Mei 2017 | 08:17 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Dunia artis kembali tersandung narkoba, kali ini putra dari artis ternama , Ayu Azhari, Sean Azad ditangkap BNN Provinsi DKI Jakarta di club Gajah Mada, Kamis 11/5/2017 malam.

Ayu Azhari akhirnya buka suara mengenai penangkapan putranya, Sean Azad Sebagai orangtua, Ayu mengaku hanya mendoakan yang terbaik.

"Prinsip saya sebagai orangtua, dia sudah dewasa dan saya menghargai kehidupannya. Saya mendukung apa yang dia minta, dia bilang bisa menyelesaikan masalahnya. Jadi Alhamdulillah kita jadi nggak khawatir, " jelas Ayu.

Menurut Ayu Azhari sebagai orangtua dirinya sudah mendidik anaknya dengan baik. "Kita sebagai orangtua, yang penting sudah mendidik anak dengan baik. Tapi namanya anak laki-laki, semua harus belajar dari pengalaman. Pada prinsipnya, semua hidup harus bisa terima konsekuensi. Kita sebagai orangtua tugasnya mendoakan anak, Insya Allah semua ada hikmahnya. Jadi mohon doanya saja, terimakasih,"

Selama semalaman, Sean Azad diperiksa, tes urine Sean positif menggunakan narkoba. "Besok hasil assesmen keluar sepertinya," kata Kepala BNNP, Johny Latupeirissa.

Foto:Instagram.com/ayuazhari

Foto:Instagram.com/ayuazhari

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...