Anaknya Lupa Bawa Tas ke Kampus, Orangtua Ini Antarkan dengan Helikopter
Foto: World of Buzz

Anaknya Lupa Bawa Tas ke Kampus, Orangtua Ini Antarkan dengan Helikopter

Rabu, 11 Mar 2020 | 11:03 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pergi ke suatu tempat dengan kondisi yang terburu-buru membuat kita terkadang lupa untuk membawa sesuatu yang penting. Seperti yang dialami oleh seorang mahasiswa di Afrika ini.

Dilansir dari World of Buzz, salah satu mahasiswa di Afrika tidak sengaja meninggalkan tasnya saat akan pergi ke sekolah. Lantaran takut khawatir ditegur oleh dosennya, ia pun meminta orangtuanya untuk mengantarkan tasnya tersebut.

Bukan diantarkan dengan mobil atau motor, orangtua mahasiswa ini mengantarkan tas anaknya dengan mengendarai helikopter. Momen ini pun sempat diabadikan dan dibagikan oleh salah satu warganet di akun Twitternya yang bernama @ItuhMokhele.

“Jadi dia kelupaan tasnya di rumah dan orangtuanya memutuskan untuk membawakan tas itu dengan helikopter di NWU,” tulis @ItuhMokhele.

Dalam video berdurasi 30 detik ini terlihat seorang pria yang berjalan menghampiri helikopter. Dia kemudian mengambil tas yang diberikan oleh seseorang dari dalam helikopter tersebut, lalu ia berjalan menjauh.

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 102 ribu kali, dibagikan ulang sebanyak 1,4 ribu dan mendapatkan likes sebanyak 3,7 ribu. Banyak warganet yang merasa bingung kenapa mahasiswa ini bisa lupa dengan tas sekolahnya, padahal itu adalah hal yang penting untuk dibawa.

“Tapi siapa yang lupa dengan tas sekolah mereka?” komentar @Inno_Unlock.

“Dia meninggalkan tasnya dengan sengaja sehingga bisa dikirimkan dengan helikopter. Semua sudah direncanakan,” timpal @Cmbulele_Mag.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...