Anang Hermansyah Kasih Restu Ashanty di Pilkada Malang

Anang Hermansyah Kasih Restu  Ashanty di Pilkada Malang Sumber:Instagram.com/ashanty

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty. Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika, istri dari musisi sekaligus politikus ini akan terjun ke dunia politik. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Anang Hermansyah turut memberikan wejangan kepada sang istri, Ashanty yang belakangan disebut-sebut akan mengikuti jejaknya ke politik dengan terjun di Pilkada Malang, Jawa Timur. "Iya (benar). Ada permintaan dari masyarakat memang ada," kata Anang

Sebagai seorang suami, Anang memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk Ashanty. "Aku bilang tidak seperti itu. Gak bisa menghitung begitu mudah, jadi kita lihat saja pertumbuhannha seperti apa. Kan masih 2018," jelas Anang.

Dengan melihat Antusias masyarakat Malang yang menginginkan Ashanty untuk maju ke Pilkada Malang, Jawa Timur, Anang akan bersedia memberi restu. "Ya kalau emang permkntaan masyarakat maunya Ashanty, ya terus gimana? Saya mendukung," tambah Anang Hermansyah.

Menurut Anang, sejumlah rekan politisi sejawat di Partainya sudah ada yang berbicara padanya terkait Pilkada Malang, Jawa Timur 2018 mendatang. Lagi-lagi, Anang masih akan melihat perkembangan antusias masyarakat Malang.

"Nanti, kita lihat perkembangan. Teman-teman di PAN sudah ada yang nemuin aku juga, tapi aku bilang ya lihat perkembangan," jelas Anang Hermansyah.

 

 

medan RUARRRRBIASAAAAAAA ... Medannn petcahhhh???? slalu cinta sm kota ini???? apa lg makanannya heh

A post shared by anang hermansyah (@ananghijau) on

Sumber:Instagram.com/ananghermansyah