Ancam Ekspos Kehidupan Aktris Korea, Mantan Reporter Ini Bongkar Informasi Pribadi Suami Choi Ji Woo
Foto: Kstarlive

Ancam Ekspos Kehidupan Aktris Korea, Mantan Reporter Ini Bongkar Informasi Pribadi Suami Choi Ji Woo

Kamis, 10 Jun 2021 | 12:18 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Youtuber sekaligus mantan reporter hiburan Korea, Kim Yong Ho dari Garo Sero Research Institute belakangan ini menjadi sorotan tajam publik Korea. Pasalnya, ia tak henti mengekspos skandal hingga kehidupan pribadi selebriti Korea melalui channel YouTube-nya.

Sebelumnya, Kim Yong Ho mengungkap bahwa orang yang memperkenalkan Han Ye Seul kepada pacarnya yang dulu pernah bekerja di Karaoke adalah aktris Choi Ji Woo, Cha Ye Ryeon, Go So Young dan Han Ga In. Para aktris ini dikenal berteman baik satu sama lain di industri hiburan Korea.

Pada 9 Juni 2021, Kim Yong Ho mengungkap jika para aktris tersebut menutup akun media sosial mereka selama tiga hari, dia tidak akan mengekspos kehidupan pribadi mereka. Namun, tidak ada yang menutup akun media sosial mereka. Dia mengatakan akan terus mengekspos kehidupan aktris-aktris ini.

Tak lama kemudian, Kim Yong Ho membongkar kehidupan pribadi Choi Ji Woo. Ia mengungkap identitas suami Choi Ji Woo yang bukan dari kalangan selebriti. Dalam video YouTube yang diunggahnya, dia berkata, "Choi Ji Woo, saya melihat Anda tidak menutup Instagram Anda" dan menyatakan bahwa dia akan membagikan insiden "Mozart".

Masih belum jelas apa sebenarnya insiden "Mozart", tetapi Kim Yong Ho membagikan foto seorang pria yang sedang duduk di sebuah bar. Setelah itu, mantan reporter itu bertanya, "Dan mengapa Anda pergi ke Bellagio Luxury Villas di Las Vegas dengan seorang chairman?", seolah mengungkit kejadian misterius.

image0
Foto: Allkpop.com

Kim Yong Ho menambahkan, "Lihatlah auranya. Bukankah dia sangat keren? Tapi tidak ada yang tahu bahwa perusahaan itu milik suami Choi Ji Woo. Dia bahkan mengubah namanya sepenuhnya."

Banyak fans mulai mengkritik reporter tersebut karena ia mengancam akan mengekspos kehidupan aktris yang sudah menikah dan memiliki keluarga bahagia dengan anak-anak mereka.

Ketika segalanya menjadi tidak terkendali, YG Entertainment juga mulai melangkah maju dan mengeluarkan pernyataan resmi untuk melindungi Choi Ji Woo, yang merupakan aktris naungannya.

"Suami Choi Ji Woo sembilan tahun lebih muda darinya dan saat ini adalah CEO dari platform aplikasi 'O2O (online to offline)'. Alasan mengapa dia tidak pernah mengungkapkan suaminya bahwa dia pikir itu dapat menyebabkan bias yang tidak perlu dibentuk terhadap perusahaan. Jadi, keduanya membuat keputusan untuk menghindari kemungkinan membebani satu sama lain. Choi Ji Woo dan suaminya saat ini fokus pada keluarga mereka, sambil menghabiskan waktu yang baik dalam pernikahan. Harap pahami niat Choi Ji Woo yang lebih dalam, dan kami dengan tulus meminta Anda untuk menahan diri dari mengemukakan spekulasi yang tidak berdasar," kata YG Entertainment

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...