Ancang-ancang Cabut dari Real Madrid, MU Coba Rekrut Toni Kroos

Muchdi

Dipublikasikan 5 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ancang-ancang Cabut dari Real Madrid, MU Coba Rekrut Toni Kroos
Toni Kroos (c) Getty Images/Eurasia Sport Images

Winnetnews.com -  Ada nama baru dikaitkan dengan Manchester United di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan mengintip peluang untuk merekrut Toni Kroos dari Real Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United membutuhkan gelandang baru. United ditinggal empat gelandang mereka di musim panas ini, sehingga Setan Merah butuh tambahan amunisi di tim mereka.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda ada gelandang baru yang merapat ke Old Trafford. Meski pemilik 20 trofi EPL itu sudah dikaitkan dengan banyak gelandang top.

SER Deportivos mengklaim bahwa United kini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Setan Merah dilaporkan ingin merekrut Toni Kroos dari El Real.

Simak situasi transfer Kroos di bawah ini.

Ancang-ancang Cabut

Menurut laporan tersebut, Toni Kroos masih abu-abu terkait masa depannya di Real Madrid. Ia mempertimbangkan cabut dari El Real.

Gelandang 32 tahun itu kontraknya habis di tahun 2023. Namun sang gelandang dilaporkan enggan untuk meneken kontrak baru di El Real.

Ini dikarenakan ia merasa sudah memenangkan semua trofi bersama El Real. Jadi ia tertarik untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

image0
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (c) AP Photo

Intip Peluang Bajak

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United akan mencoba peruntungan mereka untuk merekrut Kroos di musim panas ini.

United sebenarnya sudah lama mengincar jasa Kroos. Namun pada tahun 2015 mereka ditikung Real Madrid.

Erik Ten Hag dilaporkan terkesan dengan permainan sang gelandang. Jadi ia tertarik untuk mencoba merekrut sang gelandang.

Mahar Transfer

Manchester United diyakini tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Kroos. Pasalnya kontrak sang gelandang di Madrid mulai menipis.

Sang gelandang dilaporkan bisa diangkut di kisaran angka 20 juta Euro saja di musim panas ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Manchester United Intip Peluang Rekrut Toni Kroos Manchester United Intip Peluang Rekrut Toni Kroos"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...