Ancelotti Dipecat, Bayern Incar Thomas Tuchel

Ancelotti Dipecat, Bayern Incar Thomas Tuchel

WinNetNews.com - Pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan Bayern Munich langsung hadirkan berbagai rumor soal masa depan soal siapa yang bakal mengisi kursi panasnya.

Tiga nomonasi utama diapungkan, yakni Thomas Tuchel, Jurgen Klopp, dan Julian Nagelsmann. Ketiganya dipandang punya kualitas dan terapkan gaya bermain yang sesuai dengan kebutuhan Die Roten.

Namun dalam laporan terbaru Bild, manajemen Bayern disebut siap melakukan langkah konkret untuk nama yang disebut pertama, Tuchel.

image0

Juru taktik berusia 44 tahun tersebut amat flamboyan di Jerman, lewat gaya sepakbolanya yang sangat menghibur dan kompetitif. Dia menunjukkannya dengan jelas kala melatih Mainz 05 dan Borussia Dortmund.

Situasi Tuchel untuk melatih Bayern juga lebih realistis dibanding dua pesaing lainnya, Klopp dan Nagelsmann. Sosok asal Gunzburg itu kini tengah menganggur, setelah menyudahi petualangannya bersama Dortmund musim lalu.

Disebutkan pula bahwa Tuchel diproyeksikan sudah bisa memimpin Bayern pada akhir pekan depan. FC Hollywood sendiri kini ditangani sementara oleh asisten Ancelotti, WIlly Sagnol.