Skip to main content

Anda Tetap Bisa Berteman dengan Mantan, Tapi Perhatikan 5 Hal Ini Terlebih Dahulu!

Anda Tetap Bisa Berteman dengan Mantan, Tapi Perhatikan 5 Hal Ini Terlebih Dahulu!
Anda Tetap Bisa Berteman dengan Mantan, Tapi Perhatikan 5 Hal Ini Terlebih Dahulu!

WinNetNews.com - Setelah Anda putus dengan pasangan Anda, Anda masih menginginkan komunikasi yang erat dengan mantan pasangan Anda tersebut. Hal itu wajar untuk dilakukan . Hanya saja ada beberapa perolaku yang dibatasi.

Anda tidak harus mengucapkan selamat tinggal mantan Anda. Saat Anda sedang tidak bersama-sama mantan Anda untuk melakukan hal yang romantis lagi, Anda masih bisa tetap berteman. Tentu, berteman dengan mantan mungkin lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tapi masih mungkin. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

1. Jangan fokus pada masa lalu

Hal terburuk adalah saat Anda berbicara atau bahkan berpikir tentang masa lalu ketika Anda ingin terus berteman dengan mantan. Ini akan membuat persahabatan baru ini akan dipenuhi bencana. Anda sudah tidak menjalin hubungan serius dengan orang ini. Memikirkan masa lalu biasanya ide yang buruk, dan itu pasti akan lebih berbahaya daripada kebaikan saat ini.

2. Jangan berbicara tentang kehidupan cinta Anda

Suka atau tidak, jika Anda berdua akan tetap berteman, itu berarti bahwa Anda akan mulai berkencan dengan orang lain, bukan mantan Anda. Dan Anda mungkin akan bertemu orang-orang yang benar-benar peduli dan ingin mencoba untuk serius saat ini. Itu berarti jatuh cinta dan memiliki kehidupan cinta sejati. Jadi bagaimana Anda menangani ketika Anda masih berteman dengan mantan dan Anda masing-masing dalam hubungan baru? Ini cukup sederhana: Anda tidak berbicara tentang kehidupan cinta Anda. Dengan membicarakan kehidupan cinta Anda hanya akan mengakibatkan kebencian dan kecemburuan.

3. Pikirkan untuk bergaul saja

Berteman dengan mantan, tetaplah berteman. Jangan mengungkit - ungkit masa lalu, apalagi terbawa suasana hati. Bergaulah dengan siapa saja, termsuk mantan pasangan Anda. Tetaplah berteman dan jangan pikirkan hal lain.

4. Menjadi peduli

Anda sangan peduli dengan orang ini, dan Anda mungkin masih melakukan hal - hal untuk menjaga dirinya dalam hidup Anda. Jadi Anda pasti ingin menghormati dia. Jangan pernah membuka keputusan untuk memutus atau mencoba untuk membuatnya merasa buruk. Anda berdua harus menyadari bahwa Anda orang yang baik, Anda ingin hubungan ini lebih baik sebagai teman daripada kekasih.

5. Hentikan mengirim pesan pada dia

Anda harus berhenti mengirim SMS kepaada mantan Anda. Ini akan menghentikan Anda baik dari terperosok pada kebiasaan lama. Seperti saat Anda mengomentari posting Instagram atau update status Facebook beberapa kali, tapi tetap singkat dan ramah, tidak genit.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top