Ander Herrera Berpeluang Urung Tinggalkan Manchester United

Daniel
Daniel

Ander Herrera Berpeluang Urung Tinggalkan Manchester United Ander Herrera

Winnetnews.com - Manchester United tengah dipusingkan dengan isu mengenai bakal cabutnya beberapa pemain penting, salah satunya Ander Herrera. Namun kabar terbaru menyebutkan, pemain bertubuh mungkil tersebut tengah mempertimbangkan untuk bertahan.

Tentu saja ini merupakan angin segar untuk Setan Merah, sebab Herrera merupakan bagian penting dari tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Sebelumnya Herrera disebut sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Paris Saint Germain.

Seperti yang dikutip dari Teamtalk, Herrera mempertimbangkan untuk bertahan karena bakal jadi bagian dari tim utama United musim depan. Herrera dikabarkan sudah melakukan pembicaraan secara pribadi dengan Ole Gunnar Solskjaer soal posisinya di klub.

Meski demikian satu hal yang musti dipastikan oleh United adalah kontrak sang pemain. Sebab, hingga saat ini juara 20 kali Liga Inggris tersebut masih belum memberikan penawaran kontrak anyar kepada eks pemain Athletic Bilbao.

PSG sendiri sudah menyiapkan kontrak dengan gaji per pekan yang dikabarkan mencapai 145 ribu poundsterling. Kontrak Herrera sendiri bakal berakhir pada penghujung musim ini. Dengan kata lain, PSG bisa mendapatkan Herrera dengan gratis.

Apa Reaksi Kamu?