Ander Herrera Buka Suara soal Peluang Gabung PSG

Daniel
Daniel

Ander Herrera Buka Suara soal Peluang Gabung PSG Ander Herrera

Winnetnews.com -  Gelandang andalan Manchester United, Ander Herrera, buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya segera bergabung ke Paris Saint Germain. Kontrak sang pemain memang akan habis di akhir musim ini dan sejauh ini pihak United belum memutuskan untuk menyodorkan kontrak anyar.

Menurut eks pemain Athletic Bilbao tersebut merupakan hal yang wajar jika ia dikaitkan dengan rumor kepindahan dari United menuju PSG. Herrera sendiri tidak menampik soal kemungkinan itu, dan menyerahkan "semua urusan transfer atau perpanjangan kontrak kepada agen saya."

"Itu (rumor transfer) adalah hal yang logis ketika Anda hanya punya kontrak tiga bulan lagi dan saat ini kondisinya sedang jeda internasional," ujar Herrera seperti dikutip dari Sportsmole. Herrera menambahkan:  "Saya saat ini hanya fokus bermain sepak bola di sisa beberapa bulan lagi di musim ini."

Herrera mengaku untuk saat ini "menikmati waktu saya bermain untuk salah satu tim terbesar di Inggris." Meski demikian dirinya tidak akan menampik kemungkinan pindah. "Mari kita lihat apa yang akan terjadi" tambah Herrera.

PSG sejauh ini dikabarkan sudah meluncurkan tawaran untuk Herrera yakni gaji sebesar 125 ribu poundsterling per pekan. Jumlah tersebut jelas jauh lebih baik ketimbang yang ia terima di United yakni 75 ribu pounds per pekan.

Apa Reaksi Kamu?