Ander Herrera Resmi Bergabung dengan Paris Saint Germain
Ander Herrera

Ander Herrera Resmi Bergabung dengan Paris Saint Germain

Jumat, 5 Jul 2019 | 07:50 | Daniel

Winnetnews.com - Mantan gelandang Manchester United Ander Herrera telah menentukan pilihan pascahengkang. Gelandang bertubuh mungil memilih bergabung dengan klub kaya raya Paris Saint-Germain. 

Sebenarnya merapatnya Herrera ke PSG sudah diprediksi menjelang akhir musim lalu. Herrera yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Setan Merah dikabarkan juga menyambut baik tawaran untuk bergabung dengan PSG pada saat itu. Lantas berapa gaji yang diterima oleh gelandang asal Spanyol tersebut?

Seperti dikutip dari Guardian, eks pemain Athletic Bilbao tersebut bakal menerima gaji hampir mencapai 350 ribu poundsterling per pekannya. Jumlah yang begitu fantastis mengingat gaji yang ia terima di Old Trafford jauh dari angka tersebut.

Beredar kabar bahwa Herrera sebenarnya mau bertahan bersama United, namun dengan satu syarat. Herrera menginginkan gaji baru pada klausul kontrak barunya yakni sebesar 220 ribu poundsterling per pekan. Namun United memilih untuk tidak mewujudkan hal itu.

Herrera datang ke PSG setelah klub berjuluk Les Parisiens tersebut melepas Adrien Rabiot ke Juventus. Herrera diikat dengan kontrak selama lima tahun oleh PSG. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...