Ander Herrera Terima Gaji Selangit di PSG

Daniel
Daniel

Ander Herrera Terima Gaji Selangit di PSG Ander Herrera

Winnetnews.com - Mantan Gelandang Manchester United, Ander Herrera, kini berstatus tanpa klub. Sejauh ini pemain yang pernah membela Athletic Bilbao tersebut erat dikaitkan bakal merapat ke tim kaya raya asal Perancis, Paris Saint Germain.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Herrera bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak PSG soal kontrak. Dalam klausul kontak dengan PSG, Herrera bakal menerima gaji fantastis yakni senilai 300 ribu poundsterling per pekan.

Tentu saja jumlah tersebut jauh melebihi yang ia terima pada saat berseragam United. Herrera hanya menerima 130 ribu poundsterling per pekan selama lima tahun membela Setan Merah. Diyakini PSG bakal segera mengumumkan kedatangan Herrera.

Selain PSG, Herrera juga disebut juga diincar oleh Arsenal. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut diyakini bakal lebih memprioritaskan untuk bergabung dengan Les Parisiens. Alasan utamanya adalah karena Herrera ingin mencari pengalaman di kompetisi berbeda.

Selama berseragam Manchester Merah, Herrera sudah bermain sebanyak 189 kali dan mencetak 20 gol di seluruh kompetisi. Selama lima tahun membela United, Herrera total mempersembahkan empat gelar juara.

Apa Reaksi Kamu?