Ander Herrera Ungkap Situasi Kontraknya di Manchester United

Daniel
Daniel

Ander Herrera Ungkap Situasi Kontraknya di Manchester United Ander Herrera (Foto: Getty Images)

Winnetnews.com - Jelang menghadapi Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Manchester United juga masih mengurusi negosiasi kontrak Ander Herrera. Sang pemain mengungkapkan, sejauh ini belum ada kesepakatan soal kontrak baru.

Pemain yang pernah membela Athletic Bilbao tersebut kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Namun pihak United belum memberikan kontrak anyar kepada sang pemain. Tak pelak Herrera mulai banyak digoda oleh klub lain.

Sejauh ini Paris Saint Germain jadi tim yang sangat meminati pemain berusia 29 tahun tersebut. Bahkan PSG siap menyodorkan kontrak dengan nilai gaji mencapai 150 ribu pounds per pekan, jumlah yang jauh lebih tinggi ketimbang yang diterima Herrera di Old Trafford.

“Benar bahwa saya tinggal memiliki dua bulan lagi kontrak di United, dan hingga hari ini saya dan United tidak berada dalam pemahaman yang sama. Belum ada kesepakatan soal kontrak baru, namun tugas saya adalah mendengarkan apa yang klub berikan,” jelas Herrera seperti dikutip dari Sportsmole.

Tidak mau masalah kontrak mengganggunya, Herrera menegaskan akan tetap fokus bermain untuk United di sisa musim ini. Meski demikian Herrera tidak mau menutup kemungkinan soal kemungkinan hengkang, oleh karena itu ia akan tetap “Mendengarkan penawaran dari klub lain”.

Apa Reaksi Kamu?