(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Andi Arief Terciduk Konsumsi Narkoba, Waketum Gerindra: Ini Salah Jokowi

Daniel
Daniel

Andi Arief Terciduk Konsumsi Narkoba, Waketum Gerindra: Ini Salah Jokowi Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief
Winnetnews.com -  Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, diciduk di sebuah hotel di Slipi, Jakarta Barat diduga tengah mengkonsumsi narkoba. Penangkapan Andi Arief menuai reaksi banyak pihak, salah satunya adalah Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono.

Menurut Arief Poyuono, terjeratnya Andi Arief dalam kasus penggunaan narkoba disebabkan kegagalan pemerintah Joko Widodo. Ia menilai pada masa pemerintahan Jokowi, peredaran obat-obatan terlarang semakin marak dan luas.

“Andi Arief cuma jadi korban kegagalan pemerintah Joko Widodo dalam pemberantasan narkoba di Indonesia,” ujar Arief kepada awak media.

“Peredaran narkoba bukannya menurun malah makin banyak di era Jokowi dan mengancam generasi Indonesia. Yang pasti Andi Arief itu korban dan mungkin pengkonsumsi narkoba. Maka Andi Arief harus segera direhabilitasi saja dari ketergantungan narkoba di rumah rehabilitasi dan ketergantungan narkoba milik negara,” jelasnya.

Andi Arief ditangkap oleh pihak berwajib pada Senin 4 Maret 2019. Ia diciduk oleh kepolisian karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Polisi juga menggeledah kamar di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, tempat Andi Arief menghabiskan waktunya selama empat jam.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});