Andika The Titans Bebas dari Penjara?
Foto:Istimewa

Andika The Titans Bebas dari Penjara?

Rabu, 30 Agt 2017 | 11:21 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kasus narkoba yang melibatkan Andika The Titans mengalami perubahan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Andika 'The Titans' sudah bebas dari tahanan atas kasus narkoba yang menimpanya. Hal ini terlihat di akun instagramnya. "I'm home," tulis Andika.

Keyboardis The Titans tersebut menuliskan keterangan di dalam unggahannya tersebut. Ia mengucapkan terima kasih terhadap semua orang yang telah mendoakan dan mendukungnya selama mendekam di Rutan Kebonwaru Bandung.

"Terima kasih untuk semua doa yg telah terucapkan, semua kunjungan yang telah dijalani, dan semua semangat yang telah diberi. Kalian semua keren!," tambah Andika.

Andika 'The Titans' sudah divonis bersalah dan di penjara delapan bulan karena melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis tembakau gorilla. Vonis itu dijatuhkan pada 27 Juli 2017.

Selama menjalani persidangan kasus narkoba, Andika sudah ditahan di Kebonwaru Bandung terhitung sejak 23 Mei 2017. Jika dihitung dengan vonis delapan bulan yang dijatuhkan, ia hanya ditahan selama tiga bulan.

Seperti yang kita ketahui, Andika 'The Titans' ditangkap jajaran Satnarkoba Polrestabes Bandung di kediamannya di Jalan Sarikaso, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat pada 21 Februari lalu. Saat penangkapan, polisi mendapat barang bukti berupa dua bungkus narkoba berjenis tembakau gorila.

 

Foto:Instagram.com/andikathetitans

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...