Andrew Garfield Kembali Bantah Muncul di 'Spider-Man: No Way Home'
Foto: Den of Geek

Andrew Garfield Kembali Bantah Muncul di 'Spider-Man: No Way Home'

Kamis, 9 Sep 2021 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Andrew Garfield sejak awal pembuatan ‘Spider-Man: No Way Home’ selalu disebut-sebut akan muncul dalam film tersebut. Namun sang aktor terus memberikan bantahan, meski dia tahu kalau dia tidak bisa berbuat banyak jika para penggamar masih percaya dengan rumor itu.

Rumor kemunculan Andrew Garfield dan Tobey Maguire di film ketiga Tom Holland sebagai Peter Parker ini, didukung oleh kembalinya Electro dan Doc Octopus.

Kabar tersebut pun dibantah oleh Andrew Garfield dan Tom Holland pernah mengatakan kalau dia tidak mengetahui apakah kedua veteran Spider-Man itu terlibat atau tidak.

Dalam wawancara dengan Variety, Andrew Garfield sekali lagi mencoba meluruskan rumor itu. Meski dia mengakui kemunculan tiga Spider-Man dalam satu layar adalah ide yang keren, tapi dia sama sekali tidak terlibat dalam ‘Spider-Man: No Way Home’.

“Saya mengerti mengapa orang-orang heboh tentang konsep itu karena saya juga seorang penggemar. Anda tidak bisa tidak membayangkan adegan dan momen ‘Ya Tuhan, betapa kerennya jika mereka melakukan itu?’ Tetapi penting bagi saya untuk mengatakan secara tertulis bahwa ini bukan sesuatu yang saya sadari bahwa saya terlibat,” ujarnya.

Andrew Garfield melanjutkan, “Tapi saya tahu saya tidak akan bisa mengatakan apa pun yang akan meyakinkan siapa pun bahwa saya tidak tahu apa yang terjadi. Tidak peduli apa yang katakana, saya kacau. Ini akan sangat mengecewakan bagi orang-orang atau akan sangat menarik.”

Namun rumor kemunculan Andrew Garfield di ‘Spider-Man: No Way Home’ masih ramai dibicarakan oleh para penggemar karena beberapa faktor. Kebocoran yang diklaim dari set menunjukkan dia ikut syuting dan mantan pemeran penggantinya secara tidak sengaja membagikan foto dirinya di set dengan Tom Holland, tetapi segera dihapus.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...