Skip to main content

Andrew Ward, Koleksi Cangkir Starbucks Dari Seluruh Dunia

Andrew Ward, Koleksi Cangkir Starbucks Dari Seluruh Dunia
Andrew Ward, Koleksi Cangkir Starbucks Dari Seluruh Dunia

WinNetNews.com - Kebanyakan orang menggemari racikan kopi Starbucks. Tetapi, pria asal Thorpe Bay, Essex, Inggris ini justru ketagihan terhadap cangkir dari jaringan kedai kopi ternama itu.

image0

Dikutip dari Metro UK , Andrew Ward menghabiskan waktu luangnya untuk mengumpulkan cangkir dari gerai Starbucks di seluruh dunia. Sejauh ini, Andrew sudah mengumpulkan 409 cangkir dan masih ingin terus menambah koleksinya.

image1

Andrew mendapatkan cangkir pertamanya saat perjalanan ke New York pada tahun 2009. Kemudian dia mulai mengoleksi cangkir Starbucks sejak tahun 2010. Saat itu dia melakukan perjalanan keliling dunia bersama istrinya, Jackie. Sambil pelesir, Andrew menjadikan cangkir Starbucks sebagai suvenir perjalanan. Sejak itu, pria yang berprofesi sebagai lifestyle coach untuk orang-orang yang mengalami kesulitan dalam belajar itu membawa pulang cangkir Starbucks setiap bepergian ke luar negeri.

image2

Sekarang koleksi cangkirnya sudah menyesaki ruangan. Sang istri rupanya tidak terlalu senang dengan hobi Andrew. Dia mengancam akan membuang cangkir-cangkir Andrew jika sudah mencapai langit-langit ruangan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top