(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Android Marshmallow Akan Support Z3

Rusmanto
Rusmanto

Android Marshmallow Akan Support Z3

WinNetNews.com - Sony baru saja menggulirkan versi beta atau preview dari Android 6.0 Marshmallow kepada 10.000 pemilik Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact yang beruntung.

Sony mengatakan bahwa konsep Android tersebut akan diberikan secara bergiliran dalam beberapa pekan ke depan.

Jadi, jika Anda pemilik perangkat Sony yang belum masuk ke dalam program beta masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Sony juga mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan berbagai fitur baru yang bakal mereka berikan pada Android Marshmallow versi beta ini.

Lebih lanjut Sony juga mengumukan bahwa mereka telah membuka kesempatan dengan jumlah yang dirahasiakan.

Para konsumen harus bergerak cepat mengunduh aplikasi Sonys Concept for Android dari Play Store dan melakukan registrasi jika tertarik untuk mencoba Android Marshmallow versi beta agar bisa mendapatkan kesempatan mencicipi manisnya Marshmallow lebih awal di perangkat Xperia mereka.

Kesempatan ini masih terbatas untuk para pemilik ponsel Sony Xperia Z3 atau Xperia Z3 Compact yang berada di Eropa saja.

Beberapa negara lain yang juga akan disinggahi Marshmallow adalah Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia, Islandia, Estonia, Latvia, Lithuania, Inggris, Irlandia, dan Jerman, demikian lansir GSM Arena.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});