Android Oreo Akan Diujicobakan di Galaxy S8

Rusmanto
Rusmanto

Android Oreo Akan Diujicobakan di Galaxy S8 ilustrasi

WinNetNews.com - Samsung telah memastikan hadirnya program beta untuk Android Oreo. Kesempatan merasakan OS terbaru Google ini cuma eksklusif untuk seri Galaxy S8.

Tapi sesuai namanya yang program beta, pengguna bukannya merasakan Android 8.0 Oreo versi stabil, melainkan masih beta. Di program ini Samsung mengajak pengguna Galaxy S8 untuk menjajal OS anyar Google tersebut, sembari memberi masukan bila masih ditemui masalah.

Meski sifatnya beta, pengguna Galaxy S8 akan langsung merasakan berbagai kelebihan Android Oreo, seperti fitur Picture-in-Picture, dan yang lainnya.

Samsung juga melakukan update untuk Samsung Pay, sehingga pengguna Galaxy S8 yang telah meng-update ke Android Oreo tetap bisa menggunakan sistem pembayaran produsen asal Korea Selatan tersebut.

Pun demikian, Seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (2/10/2017), update Samsung Pay untuk Android Oreo sifatnya juga eksperimental dan merupakan bagian dari program beta yang dilakukan Samsung. Jadi pengguna yang menjajalnya akan melakukan pelaporan bila menemui masalah.

Belum ketahuan apakah Galaxy Note 8 juga akan mendapat kesempatan yang sama untuk merasakan program beta Android Oreo ini, atau hanya terbatas untuk seri Galaxy S8. (detikcom)

Apa Reaksi Kamu?