Aneh dan Konyol, 5 Pekerjaan ini Cuma Ada di Jepang

Aneh dan Konyol, 5 Pekerjaan ini Cuma Ada di Jepang

WinNetNews.com - Tau Negara Jepang? Jepang adalah negara maju dengan tingkat kreatifitas yang sangat tinggi. Jepang bisa menghasilkan produk - produk berkualitas yang banyak di minati masyarakat dunia. Mulai dari tekhnologi, fasion, hiburan banyak yang barasal dari negeri sakura tersebut. Tidak hanya produk atau barang, jepang pun bisa menghasilkan orang - orang pintar. Orang - orang jepangpun mempunyai kreatifitas dan keahlian masing - masing. Bagi mereka yang tidak mempunyai keterampilan dalam bekerja, mereka harus mampu membuat lapangan pekerjaan sendri, atau menjalani bisnis yang mudah untuk di lakukan.

Banyak bisnis-bisnis baru di jepang dimana terdengar aneh dan konyol bahkan bisnis tersebut tidak ada di negara lain, termasuk Indonesia. Nah, pada tulisan kali ini saya akan membahas pekerjaan-pekerjaan yang terdengar konyol yang ada di jepang yang tidak ada di Indonesia.

1. Pria Penghapus Air Mata

Salah satu perusahaan yang memulai ide ini adalah Ikemeso. Mereka yang bekerja di perusahaan ini harus memiliki lisensi terapi menangis sehingga sebelum mendapatkan lisensi tersebut mereka tidak boleh disewa oleh klien. Jika kalian wanita yang butuh seorang pria penghapus air mata, maka kamu bisa coba layanan ini.

2. Penyewaan Keluarga

seperti layaknya keluarga, kamu bisa menyewa jasa ini untuk menemani hari-hari kamu untuk sekedar jalan-jalan, makan bersama menemani berbelanja serta mendapatkan nasihat kehidupan layaknya sebuah keluarga. Persusahaan yang menaungi bisnis ini adalah Ossan Rental dimana anda akan dikenakan biasaya 1000 Yen tiap 1 jam.

3. Penyewaan Ayah, Saudara Laki-laki atau Suami

Sebuah perusahaan Bernama Hagemashi Tai merupakan perushaan yang menawarkan jasa bayaran dimana klien dapat meminta setiap pekerja perusahaannya untuk menjadi apa saja seperti menjadi Ayah, saudara laki-laki bahkan suami palsu.

4. Pacar Sewaan

Bagi kalian yang jomblo, dan malu tidak memiliki pasangan yang dibanggakan ketika berkumpul dengan teman atau keluarga, nah kamu bisa mencoba layanan pacar sewaan yang di jalankan oleh Moe Date. Selama jadi Pacar sewaan kamu bisa meminta apa saja seperti makan malam, nonton film, karakoean namun dilarang untuk melakukan Seks.

5. Sewa Teman Wanita

Eits, jangan berpikiran negatif dulu, jasa ini menyediakan wanita sewaan untuk kamu yang membutuhkan teman curhat atau sekedar ingin menghilangkan rasa kesepian seperti jalan-jalan dan lain-lain jadi kalian tidak bisa meminta hal-hal yang tidak pantas ya.

Lima bisnis ini hanya ada di jepang. Jadi jangan cari di Indonesia ya.