Aneh Tapi Nyata! Gadis Muda Ini Dipaksa Menikah dengan Anjing

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Aneh Tapi Nyata! Gadis Muda Ini Dipaksa Menikah dengan Anjing Foto:Youtube

WinNetNews.com- India dikenal dengan wisatanya yang unik dan mendunia, selain objek wisata, India juga mempunyai tradisi unik dan menarik, salah satunya adalah sebuah tradisi menikah dengan hewan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, negara dengan jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia ini punya tradisi menikah dengan binatang, khususnya anjing. 

Tradisi ini dijalankan karena ada alasan tertentu. Menikah dengan anjing dikatakan dapat membuang kutukan, karena, energi negatif itu akan masuk ke dalam tubuh si hewan berkaki empat.

Seperti seorang gadis  berumur 18 tahun pernah menikah dengan seekor anjing liar. Perempuan ini berasal dari desa terpencil di negara bagian Jharkhand di India timur. 

“Saya menikah dengan anjing karena para tetua desa percaya bahwa mantra jahat yang ada di saya akan diteruskan kepada anjing,” kata Mangli Munda si pengantin wanita.

Saat hari pernikahan, anjing pun akan diperlakukan layaknya pengantin manusia. Duduk berdampingan dengan pasangannya dan menggunakan pakaian adat dengan upacaya yang rumit.

Meski sudah melakukan ritual ini, baik pria atau wanita yang menikah dengan anjing pun bisa bercerai. Dan saat sudah dewasa, mereka juga bisa menikah dengan manusia.
 

Apa Reaksi Kamu?