Aneh Tapi Nyata! Restoran Ini Sajikan Daging Manusia Cincang di Menunya!

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Aneh Tapi Nyata! Restoran Ini Sajikan Daging Manusia Cincang di Menunya! Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Baru-baru ini publik Bangkok dihebohkan dengan sebuah penampakan yang mengejutkan. Pada umumnya sebuah restroran vegetarian menyajikan sayuran, tapi berbeda dengan restoran  restoran vegetarian di Lat Krabang, Bangkok, Thailand.

Dikutip dari DailyMail, para pengunjung kaget dengan daging cincang yang disajikan didalam menu mie yang mereka pesan. Karena merasa curiga, mereka pun melapor ke polisi. Setelah itu pihak polisi langsung mendatangi restoran itu untuk melakukan penyelidikan.  Dan benar saja polisi menemukan jika daging cincang itu terbuat dari manusia. 


Saat polisi melihat ke dapur, mereka menemukan darah berceceran di dinding dan potongan daging manusia berserakan di lantai. Pemilik restoran tersebut menaruh tubuh manusia kedalam panci. Setelah seluruh potongan tubuh manusia tadi diamankan, polisi lantas mendapatkan identitas korban. Ia diidentifikasi bernama Prasit Inpathom, pria berusia 61 tahun langganan dari restoran tersebut.

Sebelumnya, mayat Prasit dilaporkan sempat sulit diidentifikasi lantaran banyaknya anggota tubuh yang dipotong-potong. Namun, akhirnya berhasil diidentifikasi lantaran adanya tato di bahu dan lengan kiri korban.

Menurut adik korban, korban memang pergi ke restoran tersebut untuk mencari pekerjaan. Dia kemudian pergi ke bersama pemilik restoran, setelah itu korban tidak bisa dihubungi.

Apa Reaksi Kamu?