Image Aneka Menu Bunga Kecombrang di Yogyakarta
Food  

Aneka Menu Bunga Kecombrang di Yogyakarta

Senin, 09 November 2015 11:00 WIB

WinNetNews.com - Restoran yang terletak di Jalan Margo Utomo ini merupakan bangunan cagar budaya dua lantai yang disulap menjadi restoran yang unik.

image0

situs utiedputri/sore-di-honje-restaurant

Suasana luar ruangan yang santai dan penuh warna ini dapat dinikmati di Restoran Honje, Jalan Margo Utomo no 125 Yogyakarta. Memandangi indahnya landmark sebuah kota sambil menikmati hidangan di sebuah bangunan cagar budaya akan menjadi sebuah pengalaman yang berkesan. Dilansir dari laman (travel/foodstoory.kompas).

Di lantai pertama, Anda akan menemui ruangan showroom untuk produk tas rajut kenamaan Indonesia yaitu Dowa Bag. Memasuki lantai dua, pengunjung akan disuguhkan restoran dengan dua pilihan ruang, yaitu indoor dan outdoor .

image1

situs infomakan

Pilihan menu pun beragam, mulai dari menu western , menu Indonesia, hingga menu khas Honje. Untuk menu pembuka, lumpia dengan isian daging bebek merupakan satu sajian yang bisa Anda coba.

Menu lain yang direkomendasikan adalah Nasi Ayam Honje, yaitu hidangan nasi putih hangat dengan lauk suwiran ayam yang dicampur dengan kecombrang dan sambal matah, mengingatkan pada nasi campur khas Bali.

image2

situs diskon/Yogyakarta/kecombrang-resto

Menu Nasi Ayam Honje ini juga disuguhkan dengan kuah sop, salad, serta kerupuk. Makanan nasi campur ini memiliki rasa yang khas, sederhana namun ditata dengan apik.

Restoran Honje bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati indahnya pemandangan Tugu Yogyakarta sambil makan siang maupun malam. 

5 Alasan Anak Muda Usia 20-an Sering Galau
Jokowi Nonton Dilan 1990 di Bioskop Senayan City

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun