Aneka Olahan dari Buah Murbei

Liani
Selasa, 15 September 2015 11:36 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 15 September 2015 11:36 WIB
Image Aneka Olahan dari Buah Murbei

Restoran yang berlokasi di Hotel Ciputra Jakarta, Jalan Letjen S.Parman, Jakarta Barat. Khusus mulai bulan Agustus 2015 hingga 31 Oktober 2015, restoran ini menyajikan aneka panganan berbahan dasar buah murbei. Aneka olahan ini tersedia dalam bentuk menu a la carte.

Buah murbei atau mulberry merupakan buah dengan segala manfaat. Memang, buah ini tak lazim di kalangan orang Indonesia.

Tetapi jika Anda ingin mencicipi aneka olahan berbahan dasar buah murbei, bisa mencicipinya di The Gallery Restaurant.

Menu yang bisa dipilih antara lain Grill Chicken Breast with Mulberry Balsamic, Fire Grill Beef Tenderloin with Mulberry Sauce, dan Deep Fried Dory Fish with Mulberry Tartar Sauce. Sementara untuk hidangan penutup, bisa pilih Mulberry Cheese Cake with Tropical Fruits. Promo bertajuk "Mulberry Promotion" ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 50.000(++) hingga Rp 180.000(++).

Sedangkan untuk minuman Mocktail dan Cocktail bulan ini tersedia di Marble Court Lobby Lounge dengan pilihan Cocktail Berrie Fizz seharga Rp 40.000 (++) dan Mocktail Mulberry Splash seharga Rp 75.000 (++). Tentu saja tetap dengan berbahan dasar buah murbei.

Seperti Berrie Fizz merupakan minuman segar dengan komposisi buah murbei yang dicampur dengan light rum, potongan jeruk dan lemon, serta custer sugar. Sedangkan Mulberry Splash hadir dengan komposisi buah murbei, dicampur dengan jus lemon, sirup markisa, dan soda water.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Masih Lima Tahun, Putri Denada Divonis Terkena Leukimia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.