Angel Correa, Pemain Sayap Atletico Madrid Tengah Jadi Incaran Inter Milan

Ahmad Mashudin
Minggu, 18 Juni 2017 20:20 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Minggu, 18 Juni 2017 20:20 WIB
Image Angel Correa, Pemain Sayap Atletico Madrid Tengah Jadi Incaran Inter Milan

WinNetNews.com - Inter Milan dikabarkan tengah mengincar pemain sayap Atletico Madrid, Angel Correa, dengan memberikan tawaran senilai 23 juta euro atau senilai Rp 342 miliar.

Marca melaporkan Inter Milan telah menyodorkan proposal kepada Atletico tersebut kendati mereka harus bersaing dengan Real Sociedad untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Argentina itu.

Pemain 22 tahun itu dinilai akan memberikan tambahan tenaga untuk pasukan Luciano Spalletti karena bisa bergerak fleksibel di sayap kanan dan kiri, bahkan bisa ditempatkan sebagai striker.

Di sisi lain, Atletico Madrid ragu untuk menjual Correa karena sedang menjalani hukuman larangan transfer sampai Januari tahun depan, artinya jika Atletico melepas pemain, mereka tidak bisa membeli pemain pengganti dalam waktu dekat.

Dilaporkan juga bahwa Atletico hanya mengizinkan satu pemain untuk meninggalkan klub pada musim panas ini yaitu salah satu dari Correa atau Vietto.

Jika Inter Milan menginginkan Correa secara permanen, lain halnya dengan Real Sociedad yang hanya ingin meminjam Correa dan mengembalikannya pada musim depan.

Correa telah menyumbang delapan gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan kompetitif untuk Atletico Madrid.

Jelang Lebaran, Bandara Halim Perdanakusuma Alami Kenaikan Jumlah Penumpang 10 persen
PTPP Ajak TKI untuk Kerjakan Proyek di Vietnam dan Bangladesh

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.