Angel Karamoy Resmi Bercerai

Ade Kurniawan
Selasa, 26 Juli 2016 20:01 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Selasa, 26 Juli 2016 20:01 WIB
Image Angel Karamoy Resmi Bercerai

 WinNetNews.com - Yohan Christanto selaku kuasa hukum Angel Karamoy mengakatan bahwa kliennya, Angel sudah bercerai dengan suaminya, Steve Rumangkang.

"Iya sudah sepakat cerai. Dia yang pas ribut-ributnya, pas akhir 2015 itu sudah masuk proses," kata Yohan Christanto saat dihubungi wartawan, Selasa (26/7).

"Saya masuk di tengah-tengah aja, yang banyak tahu mereka berdua, saya melanjutkan proses legalitasnya saja," sambungnya

Namun, Yohan tak membahas soal kapan tanggal resmi perceraiannya. "Kalau putusan maaf banget saya enggak bisa ngomong. Angel dan Steven yang minta juga untuk nutupin, enggak mau beri tahu juga. Tanyain mereka saja," ungkapnya.

Angel dan Steven menikah pada 26 Januari 2008. Pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jokowi Ajak JK Jenguk SBY di RSPAD

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.