Angelina Jolie Ajarkan Semua Agama Pada Keenam Anaknya
Sumber:PopSugar

Angelina Jolie Ajarkan Semua Agama Pada Keenam Anaknya

Rabu, 10 Jun 2020 | 14:59 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Semenjak perceraian kedua orang tuanya, anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjadi buah bibir masyarakat sebab orangtua mereka yang terkenal.

Bahkan, kehidupannya pun selalu membuat publik penasaran mulai dari kisah cinta, pendidikan, kegiatan hingga agama.

Bintang film Maleficent tersebut mengungkapkan bahwa dia mengajarkan semua agama kepada keenam anaknya. Tak hanya itu, Angelina juga mengungkapkan arti di balik nama anak keempatnya yakni Shiloh Jolie-Pitt yang memiliki cerita tragis. 

Pernikahan Angelina Jolie dengan Brad Pitt di tahun 2014 lalu telah melahirkan enam anak berbakat yang memiliki karakter yang berbeda. 

Artis 45 tahun itu telah mendidik anak-anaknya dengan cara yang tak biasa seperti meminta mereka untuk menentukan agama yang ingin dianut. 

Angelina Jolie bersama keenam anaknya.Sumber:Popsugar.com
Angelina Jolie bersama keenam anaknya.Sumber:Popsugar.com

Angelina juga mengajarkan seluruh ajaran agama agar anak-anaknya bisa memilih mana yang cocok dengan keyakinan mereka.

“Mereka bisa memilih satu atau menjadi murid di semua sekolah keagamaan. Kita akan merayakan Kwanzaa untuk gadis kita. Kita akan merayakan festival bulan dan air untuk anak laki-laki kita. Kita akan membawa mereka ke kuil di negara-negara tertentu. Juga kita akan pergi ke gereja,” kata Angelina dilansir dari Geo TV.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt.Sumber:Pinterest.com
Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt.Sumber:Pinterest.com

Tak sampai disitu saja, aktor Once Upon A Time Hollywood itu juga pernah mengisi rak buku dengan berbagai buku keagamaan. 

Saat 2006 silam, Angelina dan Brad pitt pernah mengungkapkan bahwa mereka atheis yang tidak percaya akan ada atau tidak adanya Tuhan.

Para penggemar pun yakin bahwa mantan pasangan yang berpisah di tahun 2016 ini menikah tanpa agama yang dianut. Saat kecil, Angelina dibesarkan oleh ibunya secara Katolik namun tidak menuntutnya untuk ke gereja.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...