(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Angelina Jolie Jadi Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein

Cindy
Cindy

Angelina Jolie Jadi Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein Sumber:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar mengejutkan datang dari artis senior Hollywood, Angelina Jolie. Dikutip dari Aceshowbiz, Angelina Jolie mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh produser Hollywood Harvey Weinstein. Jolie menambah jumlah wanita yang dicabuli produser kondang tersebut.

Setelah terbukti salah, Harvey Weinstein dipecat dari studio yang dibangunnya sendiri, The Weinstein Company. Berdasarkan laporan investigasi New York Times  aksi cabulnya Weinstein kepada sejumlah wanita yang pernah bekerja dengannya dilakukan selama tiga dekade.

Sedangkan Angelina Jolie menjelaskan dirinya pernah diminta Weinstein untuk melakukan hal yang tidak menyenangkan di sebuah kamar hotel ketika film Playing By Heart dirilis di akhir ‘90an.

“Saya memiliki sebuah pengalaman buruk dengan Harvey Weinstein di masa muda saya, dan sebagai hasilnya, saya memilih untuk tidak pernah lagi bekerja dengannya dan memperingatkan yang lain jika mereka [ingin] melakukannya [bekerjasama dengan Weinstein],” jelas Angelina Jolie.

Harvey Weinstein adalah produser yang sukses mendapatkan Piala Oscar beberapa kali, salah satunya dengan film The King's Speech. Tidak  hanya Jolie yang menjadi korban cabul, Harvey Weinstein, Gwyneth Paltrow juga mengaku pernah disuruh melakukan tak senonoh oleh Harvey.

Paltrow mengklaim bahwa Weinstein mengundangnya ke kamar hotel mewahnya. Weinstein lalu meletakkan tangannya di tubuh Paltrow dan mengajaknya menuju ke ranjang untuk memberinya pijatan.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});