Angelina Jolie KW Asal Iran Dipenjara Karena Penistaan Agama

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Angelina Jolie KW Asal Iran Dipenjara Karena Penistaan Agama Sumber:DailyMail
Winnetnews.com - Baru-baru ini seorang selebgram yang wajahnya mirip Angelina Jolie asal Iran ditahan polisi setempat karena kasus penistaan agama. Dikutip dari Daily Mail, selebram beranama Sahar Tabar itu berusuan dengan polisi karena melanggar hukum Iran termasuk penistaan agama, penghasutan kekerasan, dan mendukung anak-anak korupsi.

Dalam kategori hukum di negara itu, Sahar Tabar disebut melanggar kategori kejahatan budaya, sosial, dan korupsi moral. Sahar ditangkap otoritas Iran setelah dijerat tuduhan penistaan agama.

"Dia menghadapi dakwaan termasuk penistaan agama, menghasut kekerasan, mendapatkan penghasilan melalui cara yang tidak pantas dan mendorong pemuda untuk korupsi," tulis keterangan tersebut.

Sejak saat itu seperti diberitakan BBC, akun Instagram Tabar dinonaktifkan. Dia menambah panjang influencer hingga blogger Iran yang tersandung kasus serupa. Selebgram 22 tahun ini menjadi viral setelah dirinya mengaku jika dirinya adalah kembaran Angelina Jolie. Ia menganggap jika wajahnya sudah berpuluh kali dioperasi agar wajahnya serupa dengan mantan istri Brad Pitt tersebut.

Dengan pipi cekung, senyum yang sangat lebar dan hidung laksana kartun, dia mengaku sudah menjalani banyak operasi plastik untuk menjadi seperti idolanya. Ketika pertama kali muncul pada 2017, dia mengklaim menjalani setidaknya 50 kali operasi plastik demi mirip dengan Angelina Jolie. Namun tahun lalu, Sahar mengunggah foto kepada para pengikutnya di Instagram berisi penampilan sang selebgram yang sesungguhnya.

Apa Reaksi Kamu?