(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Angelina Jolie Paksa Brad Pitt untuk Rujuk

Cindy
Cindy

Angelina Jolie Paksa Brad Pitt untuk Rujuk Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Hubungan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie masih menjadi tanda tanya publik dunia. Pasalnya dua artis Amerika itu masih mengurus percerain mereka.

Namun belum lama ini, Angelina Jolie mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan mengenai hubungannya dengan Brad Pitt. Dia dikabarkan ingin kembali menjalin hubungan dengan mantan suaminya tersebut.

Tetapi, akhir-akhir ini Angelina Jolie mempertimbangkan untuk memiliki hubungan baik dengan mantan suaminya itu.

"Angelina telah menjelaskan kepada Brad bahwa dia ingin kembali menjalin hubungan dengannya," ucap salah seorang sumber.

Angelina ingin meminta rujuk dengan mantan suami yang ia gugat cerai sejak sekira dua setengah tahun lalu.

"Dia ingin mereka menjadi keluarga lagi dan tampaknya tidak mampu melanjutkan" lanjut sumber itu.

Brad Pitt sepertinya tidak memiliki keinginan yang sama untuk kembali seperti yang diharapkan oleh Angelina Jolie. Tetapi dia ingin mempertahankan hubungan persahabatannya dengan Jolie untuk kepentingan anak-anak.

"Dia hanya ingin semuanya beres - pada kenyataannya, ini bisa saja lebih dari setahun yang lalu - tetapi dia tidak akan melepaskannya." jelas sumber tersebut.

Selama ini Angelina Jolie sering tampil bersama di depan umum bersama dengan 6 orang anaknya. Selama pernikahan, Jolie dan Brad Pitt memiliki 6 orang anak, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan kembar Knox dan Vivienne.

 

 

Penulis: Cindy Irma Cicilia
Editor: Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});