Angelique Kerber, Mantan Petenis Nomor Satu Tumbang di Ajang <em>Indian Tennis Garden</em>
istimewa

Angelique Kerber, Mantan Petenis Nomor Satu Tumbang di Ajang <em>Indian Tennis Garden</em>

Jumat, 16 Mar 2018 | 07:30 | Rusmanto

WinNetNews.com - Mantan petenis nomor satu dunia Angelique Kerber gagal ke semifinal. Menyusul kekalahan dari unggulan 20 asal Rusia Daria Kasatkina straight set.

Pada pertandingan perempatfinal di Indian Tennis Garden, Jumat (16/3/2018) dinihari WIB, Kerber menyerah dengan skor telak 0-6. 2-6. 

Kemenangan ini melanjutkan sensasi Kasatkina. Sebelumnya petenis berusia 20 tahun itu berturut-turut mendepak juara bertahan AS Terbuka Sloane Stephens [babak ketiga] dan Caroline Wozniacki [babak 16 besar]. 

Akan tetapi, bagaimanapun Kasatkina selalu menjadi lawan yang tricky bagi Kerber. Sebelum hasil ini, kedua petenis berimbang dalam head to head 2-2 di mana Kasatkina memenangi dua dari tiga duel melawan Kerber di sepanjang 2017.

Melawan Kasatkina, Kerber hanya mengonversi enam poin di set pertama. Petenis Jerman berusia 30 tahun itu juga membuat tiga double fault dan 13 unforced error. 

"Tentunya, ini bukan lapangan favoritku karena sangat lambat. Aku membuat banyak kesalahan, yang gampang-gampang, dan bukan hariku pada akhirnya," sesal Kerber usai pertandingan seperti dikutip situs resmi WTA.

Kasatkina kini menunggu lawan di semifinal, yaitu pemenang antara unggulan delapan Venus Williams kontra Carla Suarez Navarro. (detikcom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...