Anggiat Pasaribu Minta Maaf ke Arteria Dahlan, Akui Bukan Anak Jenderal Bintang 3

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Anggiat Pasaribu Minta Maaf ke Arteria Dahlan, Akui Bukan Anak Jenderal Bintang 3
Foto: Istimewa

Winnetnews.com -  Anggiat Pasaribu, wanita yang beberapa hari ini menjadi sorototan karena ribut dengan ibu dari Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta akhirnya meminta maaf.

Selain meminta maaf, Anggiat juga mencabut laporannya di Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta.

"Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada, saya minta maaf," ujarnya, Rabu (24/11).

Ia menjelaskan masalah antara dirinya dengan Arteria Dahlan dan Ibunya sudah selesai dan tidak perlu diperpanjang. Anggiat juga meminta maaf kepada TNI karena mencatut insitusi tersebut dalam masalah ini.

"Saya minta maaf juga ke TNI Angkatan Darat, karena saya sudah membuat ramai dan gaduh atas video yang tersebar itu. Saya minta maaf," ungkap dia.

Kuasa Hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan mengungkapkan bahwa Anggiat bukan anak dari seorang Jenderal TNI bintang tiga, melainkan hanya adik sepupu Brigjen M Zamroni 

"Saya luruskan bahwa yang dibilang bintang tiga itu tidak ada, yang kedua bahwa ngaku istrinya Brigjen itu juga tidak. Ini (Anggiat) hanya sebagai adik sepupu," katanya.

Sedangkan mobil yang digunakan untuk menjemputnya di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta merupakan inventaris."Yang pasti memang ini keluarga besar dari TNI AD. Kebetulan dijemput dengan mobil inventaris angkatan darat milik Kodam Jaya," imbuhnya.

"Mungkin karena namannya orang lagi emosi kali ya, apapun bisa keluar. Tapi dia (Anggiat) pun suaminya seorang anggota TNI berpangkat Letnan," jelasnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...