Anggita Bersekongkol Dengan Mucikari RA Menjatuhkan Tyas

Anggita Bersekongkol Dengan Mucikari RA Menjatuhkan Tyas

WinNetNews.com - Anggita Sari terlibat konflik dengan Tyas Mirasih. Bahkan baru-baru ini beredar kabar kalau Anggita sengaja bersekongkol dengan mucikari Robbie Abbas (RA) untuk menjatuhkan Tyas. 

Kabar ini berhembus usai mucikari RA turut serta memberikan komentar di postingan Path Anggita. Komentar tersebut seolah mendukung model seksi itu untuk membuka kedok Tyas yang sebenarnya. Mendengar hal ini, ia pun langsung dengan tegas membantahnya. 

Anggita mengaku mengenal RA sebagai mucikari, namun membantah sengaja bekerja sama untuk menjatuhkan Tyas."Aku nggak tahu kalau Obie ikut komen. Aku nggak bermaksud bersekongkol, buktinya nggak aku tanggapi. 

Kalau aku sama Obie dekatnya pas dia masih kerja di salah satu majalah pas aku jadi model di situ, terus tukeran kontak," ungkapnya.Model majalah pria dewasa itupun menegaskan dirinya tidak mempermasalahkan apapun profesi dan pekerjaan yang dilakukan oleh Tyas. 

Ia hanya merasa kesal karena usahanya untuk menyembunyikan kedok bintang FTV itu tak mendapatkan respon yang baik. "Aku tahu dia itu awalnya dari salah satu manajemen yang bilang kalau TM bisa 'entertain' yang lain. Dia minta aku jangan kasih tahu ke cowoknya. Ya kalau TM mau jadi PSK itu bukan urusan aku, ngurusin hidup aku saja susah," tandasnya.

Dilansir dari laman rimanews