Anggota Brimob yang Tewas di Poso karena Ditembak

Rusmanto
Selasa, 09 Februari 2016 15:31 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 09 Februari 2016 15:31 WIB
Image Anggota Brimob yang Tewas di Poso karena Ditembak

WinNetNews.com - Anggota polisi dari Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah dilaporkan tewas dalam aksi penembakan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi di wilayah Poso, Sulawesi Tengah hari ini.

Baca juga: Pasukan Brimob dan Kelompok Santoso Baku Tembak di Poso

"Info baru saya dapat ya, memang tadi pukul 10.25 Wita terjadi, bukan kontak tembak tapi penembakan yang dilakukan oleh seseorang yang berada di sebuah mobil ke anggota kami yang sedang melakukan tugas untuk melakukan pengamanan situasi di Poso," kata Karo Penmas Polri Brigjen Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Agus menambahkan, peristiwa itu terjadi di antara Jalan Napu menuju Poso. Saat itu, anggota polisi tengah melakukan razia pengamanan di wilayah tersebut.

 

"Anggota kami Brigadir wahyudi mengalami luka tembak satu peluru di dagu, dan mengakibatkan MD. Kemudian setelah itu teman-teman yang lain melakukan pembalasan, melakukan penembakan ke pelaku di kendaraan itu," kata Agus.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, lanjut Agus, dua orang dari kelompok pelaku penembakan tewas. Namun, polisi belum memastikan apakah mereka diri kelompok teroris Santoso atau bukan.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.