Anggota DPR akan Pakai Pita Hitam

Anggota DPR akan Pakai Pita Hitam

WinNetNews.com - Sejumlah anggota dewan berkumpul pagi ini dan berencana mengenakan pita hitam menjelang digelarnya rapat paripurna siang nanti. Mau apa ya?

"Kami akan pakai pita hitam, ini atas keprihatinan kami melihat yang terjadi di DPR," ungkap Anggota Fraksi Nasdem Taufiqulhadi dalam pertemuan yang digelar di Gedung Kura-kura, Kompleks Senayan, Selasa (15/12/2015).

Taufiq mengaku kelompok yang berkumpul di sini adalah perwakilan dari seluruh fraksi di DPR. Mereka akan menyatakan sikap politik terkait kasus 'Papa Minta Saham' yang menjerat Ketua DPR Setya Novanto.

"Ini upaya terakhir yang dapat kami lakukan sebagai pertanggungjawaban terhadap bangsa Indonesia," katanya.

Pernyataan sikap mereka diberi tajuk 'Selamatkan DPR! #SaveDPR'. "Ini kami design semalam, buru-buru. Tapi masih ada yang akan datang masih di jalan," jelas Taufiq.

Adapun sejumlah anggota DPR yang hadir dalam pertemuan di antaranya adalah TB Hasanuddin PDIP, Charles Honoris PDIP, Nico Siahaan PDIP, Teguh Juwarno PAN, Primus Yustisio PAN, Dave Laksono Golkar. Kemudian juga ada Diah Pitaloka PDIP, Syarif Abdullah Alkadrie Nasdem, Kurtubi Nasdem, Akbar Faizal Nasdem, Lucky Hakim PAN, dan Komarudin Watubun PDIP.

disadur dari situs detik news