Anggota DPR Ini Kecam Kampus yang Izinkan LGBT

Anggota DPR Ini Kecam Kampus yang Izinkan LGBT

Senin, 25 Jan 2016 | 20:34 | Dani Gunawan
WinNetNews.com - Anggota Komisi X DPR yang juga anggota politisi Gerindra, Dwita Ria Gunadi, pada hari Senin, 25 Januari 2016 menyampaikan kecamannya pada kampus yang mengizinkan kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgander (LGBT) melakukan sosialiasi di kampus-kampus. "LGBT itu tidak sesuai baik itu nilai dari Agama maupun adat dan budaya di Indonesia, " ujar Dwita Ria. " Kelompok LGBT itu harus disembuhkan!" tambahnya.

Dwita mendapat laporan dari mahasiswa, di Lampung di salah satu kampus kelompok LGBT mengadakan sosialisasi. Bahkan salah seorang dosen dengan terang-terangan sudah memproklamirkan diri di media sosial untuk terus mengkampanyekan LGBT.

"Mereka itu dalam aksinya, memberikan pemahaman bahwa perilaku seks menyimpang adalah hak asasi, sehingga masyarakat harus menerima mereka. Padahal sudah jelas bahwa mereka harus disembuhkan bukan malah mengadakan kegiatan-kegiatan untuk menggalang dukungan supaya diterima oleh masyarakat," tegas Dwita Ria.

Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Lampung II tersebut juga menyebutkan bahwa fenomena LGBT ini harus disikapi seksama para orangtua.

"Jadi di sini peran serta keluarga di masyarakat sangat penting untuk mengawasi kegiatan khususnya keluarga mereka sendiri," tutup dia.

Dilansir dari laman detiknews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...