Anggota DPRD DKI Mengaku Kesulitan Beli Tiket Formula E, Begini Respons Panitia

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Anggota DPRD DKI Mengaku Kesulitan Beli Tiket Formula E, Begini Respons Panitia
Sirkuit Formula E Jakarta

Winnetnews.com -  Anggota DPRD fraksi Gerindra, Syarif mengaku kesulitan memesan tiket Formula E melalui website. Menanggapi hal itu, Vice President Communication Organizing Formula E Jakarta Iman Sjafei baru menerima satu keluhan terkait pembelian tiket.

"Kita belum ada laporan mengenai itu kecuali 1 laporan ini," ucap Iman saat dihubungi, Rabu (11/5).

Iman mengungkapkan pihaknya sudah melakukan pengecekan pada riwayat website Formula E, dan tidak ditemukan error atau gangguan.

"Dan kami cek history crash juga tidak ada. Mungkin saja terjadi error atau gangguan di koneksi atau browser yang bersangkutan," kata Iman.

Sebelumnya, Syarif mengaku tidak bisa memesan tiket Formula E melalui website.

"Saya sendiri mau pesen pun nggak bisa-bisa tuh, saya coba mesen lewat website nggak bisa, coba aja tuh website-nya," ujar Syarif di kantor DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/5).

Menurutnya, sudah dibukanya penjualan tiket Formula E meruapakan tahap yang membanggakan. Ia pun memaklumi tingginya antusiasme warga menyebabkan website untuk memesan tiket sulit diakses.

"Ya makanya saya bilang tahap yang membanggakan ya yang progresif ticketing itu mungkin membeludak ya makanya sistemnya gitu saya nggak tahu," ucapnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...