Anggun C Sasmi Rilis Single Terbaru Berbahasa Perancis

Anggun C Sasmi Rilis Single Terbaru Berbahasa Perancis

Kamis, 12 Mei 2016 | 13:52 | contributor-two
WinNetNews.com - Di usianya yang tak muda lagi, Anggun C. Sasmi masih ingin terus dalam berkarya dalam dunia tari suara. Sebuah lagu berbahasa Perancis pun dipersembahkannya bagi para penggemarnya.

“Single Face Au Vent (Menghadang Angin-red) sudah aku unggah ke You Tube,” terang putri penulis kenamaan Almarhum Darto Singo dalam rilis kepada wartawan, Rabu (11/5)

Menurut Anggun, ia melepas single terbarunya itu bertepatan dengan shownya di Eropa. Ia optimis lagunya bisa meraih respon positif dari publik dunia atau secara khusus di kawasan Asia dan ASEAN.

Single tersebut hadir setelah singel Nos Vies Parallèles yang telah meraih Top 5 di tangga lagu Radio AC Airplay Perancis, menjadi sukses besar di Perancis, Belgia dan Swiss.

Anggun juga menceritakan proses pembuatan video klip singlenya tersebut, yang hanya memakan waktu satu hari. Secara elegan video terbaru ini menggambarkan sosok Anggun yang glamor dan penuh gairah.

“Kami hanya melakukan shooting video musik ini hanya dalam waktu satu hari saja dimana saya sedang berada di tengah jadwal promo yang cukup padat di Eropa. Video musik ini sangat elegan dan canggih,”ujarnya.

Saat ini Anggun tengah sibuk mempromosikan album terbarunya di Eropa dan akan melakukan tur konser di musim panas ini di banyak negara di seluruh benua Eropa. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...