Angin Bertiup Kencang Saat Manggung, Netizen Terpukau oleh Penampilan Rosé BLACKPINK Ini!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Angin Bertiup Kencang Saat Manggung, Netizen Terpukau oleh Penampilan Rosé BLACKPINK Ini! Foto: Koreaboo

Winnetnews.com - BLACKPINK baru-baru ini ikut memeriahkan festival musik bertajuk "Wired Music Festival 2019" di Nagoya, Jepang. Mereka sukses membuat penggemar terpesona dengan aksi panggung mereka dengan menyanyikan beberapa lagu hits andalan mereka seperti "Boombayah", "Whistle", "Kill This Love", dan masih banyak lagi.

Salah satu membernya yaitu Rosé berhasil menyedot perhatian netizen berkat penampilannya yang saat itu selah "dibantu" oleh hembusan angin yang kencang. Vokalis utama girl group asuhan YG Entertainment ini lagi-lagi buat terpukau netizen berkat penampilannya. Banyak netizen yang menyebut dia semakin cantik dan auranya semakin kuat tiap harinya.

Sejumlah foto Rosé hasil jepretan fansite dari Rose menjadi perbincangan di komunitas online. Foto-foto tersebut menunjukkan betapa cantiknya Rosé dengan rambut tergerai bebas karena tertiup angin. 

Banyak netizen yang memuji kecantikan pemilik nama asli Park Chaeyoung ini. Beberapa menyebut kecantikannya dalam event tersebut sebagai salah satu penampilannya yang legendaris. Bahkan tidak sedikit yang menyindir YG Entertainment karena dinilai telah menyia-nyiakan Rosé yang sangat cantik dan berbakat.

"Angin + Rosé = Dewi Rosé. Sangat cantik," kata seorang netter.

"Rosé tampak hebat dengan angin. Rosé di Coachella adalah legendaris," tutur netter lainnya.

"Rosé tampaknya pandai ketika difoto. Ekspresinya sangat bagus," seru netter lain.

"Wow lihat rambutnya yang tertiup angin. Aku iri dengan rambutnya," tambah netter lain.

"Rosé + angin, sempurna," sambung netter lainnya.

"Suasananya gila," komentar netter lain.

"Chaeyoung menjadi semakin cantik," sahut netter lain.

"Tolong beri dia album solo. Dia cantik dan berbakat tetapi YG masih memperlakukannya dengan tidak adil," kata netter lain.

Apa Reaksi Kamu?