Angin Segar untuk Manchester United soal Transfer Koulibaly

Daniel
Daniel

Angin Segar untuk Manchester United soal Transfer Koulibaly Kalidou Koulibaly

Winnetnews.com - Bek Napoli Kalidou Koulibaly menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer. Beberapa klub Eropa mencoba mendapatkan sang pemain, termasuk Manchester United. Klub asal Inggris tersebut jorjoran mengejar tanda tangan sang pemain.

Belum lama ini pernyataan dari Koulibaly jadi kabar bagus untuk kubu Setan Merah. Koulibaly mengakui jika dirinya masih belum tahu apakah akan masih tetap berada di klub yang bermaraks di San Paolo Stadium tersebut atau tidak.

“Saya tidak tahu (soal masa depannya di Napoli). Saya rasa mungkin masih. Untuk saat ini saya hanya mau berbicara soal Senegal karena itu adalah tujuan saya. Saya ingin mencapai sesuatu yang besar dengan Senegal,” jelas Koulibaly seperti dikutip dari Sportsmole.

“Saya rileks sejauh ini. Saya ingin fokus di ajang Piala Afrika dan setelah itu saya kembali Napoli dan mari kita lihat apa yang bakal terjadi. Hal terpenting saat ini adalah membawa Senegal menang,” tambah bek berusia 28 tahun tersebut.

Selain United, Koulibaly juga masuk dalam radar Manchester City dan juga Juventus. Namun hingga kini dari ketiga klub yang meminati sang pemain, belum ada yang memberikan penawaran konkret kepada Napoli.

Apa Reaksi Kamu?