Angkot Tertimpa Pohon Trembesi di Makassar

Angkot Tertimpa Pohon Trembesi di Makassar

Selasa, 26 Jan 2016 | 11:06 | Liani

WinNetNews.com - Sebuah mobil angkot di Makassar tertimpa pohon trembesi. Sopir terluka, sedangkan seorang penumpang tewas.

Mobil angkot atau biasa disebut Pete-pete, bernomor polisi DD 1620 W yang dikemudikan Adi (56), melintas di jalan Botolempangan Makassar, sekitar pukul 06.00 Wita, Selasa (26/1/2016) saat Makassar dilanda hujan serta angin kencang. Tiba-tiba saat melintas di depan Sekretariat HMI, sebuah pohon trembesi berukuran besar tumbang dan menimpa mobil angkotnya.

Seorang penumpangnya bernama Siti Aminah, usianya diperkirakan sekitar 50 tahun, meninggal di tempat akibat terjepit batang pohon. Alamat korban sendiri saat ini belum diketahui oleh petugas.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung menyebutkan proses evakuasi dilakukan anggota kepolisian bekerjasama dengan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta Dinas Kebersihan dan Pertamanan dan kota Makassar.

"Korban meninggal dibawa ke RS Bhayangkara, korban meninggal akibat terjepit di dalam kabin angkot yang tertimpa pohon. Sementara sopir angkotnya dilarikan ke RS Haji, kondisi angkot remuk karena batang pohon trembesinya besar," ujar Frans.

Sementara itu, sang pengemudi angkot yang kini dirawat di RS Haji Makassar, dikunjungi oleh Kadis Kesehatan Kota Makassar Dr Naisyah Tun Azikin. Korban mengalami luka benturan di kepala dan punggungnya

Dilansir dari laman detik

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...