Kereta di Taiwan Malah Berubah Drastis Nih!

Fellyanda Suci Agiesta
Senin, 17 Juli 2017 16:30 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Senin, 17 Juli 2017 16:30 WIB
Image Kereta di Taiwan Malah Berubah Drastis Nih!
Foto: Shutterstock

WinNetNews.com - Kota Taipei, ibu kota Taiwan, bersiap untuk menjadi tuan rumah Summer Universiade 2017. Banyak perubahan yang dilakukan, salah satunya me-make over kereta bawah tanah sistem Mass Rapid Transit (MRT), dengan mengubahnya menjadi simulasi tempat olahraga yang sangat realistis.

Dekorasi setiap kereta bawah tanah ini sangat terfokus pada lantai, yang menyerupai kolam renang, lapangan sepak bola, trek balap, dan lapangan basket. Ini adalah proyek yang dikelola oleh EasyCard Corporation, yang mensinkronisasi transportasi umum di seluruh Taiwan, dan Biro Pariwisata Taiwan.

Kamu bisa menemukan kereta dan mobil berhias ini di jalur Songshan-Xindian (Hijau), rute MRT pusat.

Universiade adalah acara olah raga internasional terbesar kedua setelah Olimpiade. Summer Universiade akan berlangsung dari tanggal 19 Agustus sampai 30, dan Taipei mengharapkan agar pariwisata mereka meledak saat ajang olahraga tersebut dilakukan.

image0

image1

image2

image3

Pasca Pengeroyokan Oknum Polisi, Anak Jeremy Thomas Dirawat di RSPI
Jokowi Makan Siang Bersama dengan PA-212 di Istana Bogor

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.