(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Angelina Jolie Kehilangan Anak Sulungnya

Cindy
Cindy

Angelina Jolie Kehilangan Anak Sulungnya Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari artis senior Angelina Jolie. Mantan istri dari Brad Pitt ini baru saja mengalami hal yang cukup buruk. Dikutip dari Aceshowbiz, pasangan yang masih sibuk mengurus perceraian ini dikabarkan kembali menghadapi masalah.

Putra sulung mereka, Maddox dikabarkan meninggalkan rumah. Maddox saat ini memang berusia 17 tahun menginginkan untuk keluar dari rumah, dan memiih tinggal di apartemen sendiri.

Jolie sendiri sedang dilema soal keinginan putranya tersebut. Ia merasa belum siap ditinggal Maddox, tapi di sisi lain, Jolie dikenal sangat memanjakan keinginan anak-anaknya.  "Jolie ingin putranya itu meninggalkan rumah setelah lulus pada musim semi ini dan melanjutkan kuliah di Asia," kata sumber seperti dikutip dari Radar Online. 

Keinginan Maddox untuk tinggal sendiri sudah tidak bisa ditawar lagi. Ia ingin mencoba hidup mandiri. "Belum diketahui apakah Maddox ingin melanjutkan pendidikannya, saat ini ia hanya ingin mencari jati dirinya sendiri," tambah sumber itu.

Seperti yang kita ketahui, pasangan artis ini masih menguru proses perceraian mereka hingga saat ini. Sebelumnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah bersama selama 12 tahun. Keputusan becerai diambil Jolie karena sudah tidak tahan dengan kebiasaan Pitt yang kecanduan minuman keras. Seperti yang diketahui, Jolie dan Brad Pitt mempunyai enam orang anak, tiga anak kandung dan tiga lainnya anak angkat.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});