Ani Yudhoyono Terkena Kanker Darah, Kaesang Putra Jokowi Malah Bilang Begini

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Ani Yudhoyono Terkena Kanker Darah, Kaesang Putra Jokowi Malah Bilang Begini Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Baru-baru ini, putra orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep, menyampaikan doanya untuk mantan Ibu Negara Indonesia, Ani Yudhoyono yang tengah berjuang melawan penyakit kanker darah.

Lewat akun media sosialnya, pengusaha pisang nugget itu mendoakan agar istri presiden keenam Indonesia itu cepat sembuh. "Mari kita doakan Bu Ani supaya cepat sembuh," kata Kaesang.

Selain itu, pemuda berusia 24 tahun itu juga mencuitkan tanda pagar (tagar) bertuliskan #CepatSembuhBuAni sebagai tanda dukungan kesembuhan bagi Ibu Ani.


Ibu Ani yang mengalami kanker darah menjalani perawatan kesehatan di Singapura sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Selama perawatan, Susilo Bambang Yudhoyono selalu mendampingi Ani Yudhoyono. Sebelumnya, Prsiden Jokowi, mendoakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di National Universtiy Hospital, Singapura.

"Jadi kami mendoakan... Saya, Bu Jokowi, Pak Wapres, Ibu Mufidah Jusuf Kalla, dan kita semuanya mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan. Kita semuanya mendoakan agar beliau cepat sembuh dan kembali ke Indonesia," kata Jokowi, di Istana Negara Jakarta.

Ani Yudhoyono dirawat medis di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia, dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura.

Apa Reaksi Kamu?