(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Anies Baswedan Akan Terima Nama Cawagub DKI pada 11 Februari

Rusmanto
Rusmanto

Anies Baswedan Akan Terima Nama Cawagub DKI pada 11 Februari istimewa

Winnetnews.com - Proses fit and proper test calon wakil gubernur DKI Jakarta sudah selesai dilakukan. PKS menargetkan dua nama cawagub akan diserahkan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 11 Februari.

"Paling lambat 11 Februari, sudah bisa diserahkan nama kedua calon wakil gubernur kepada pak gubernur," kata Juru Bicara Cawagub dari Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Achmad Yani, Kamis (31/1/2019) malam.

Yani mengatakan pihaknya juga sudah bersilaturahmi ke semua fraksi yang ada di DPRD DKI Jakarta. Dia menargetkan rapat paripurna penentuan wagub bisa segera dimulai pada bulan depan.

"Ya bulan Februari juga (selesai). Setelah dari gubernur diserahkan ke DPRD, ya dari DPRD langsunglah," ucap Yani.

Yani yakin anggota DPRD DKI Jakarta akan membuat rapat paripurna berlangsung lancar. Dia mengatakan fraksi-fraksi sudah banyak mengusulkan agar penentuan wagub dilakukan segera untuk membantu Anies.

"Aspirasinya fraksi-fraksi adalah bagaimana ke depan, agar Jakarta bisa menjadi lebih baik. Kemudian juga bagaimana terbangunnya komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif. Sehingga terbangun kerja sama dengan warga Jakarta," jelas Yani.

Tiga nama cawagub dari PKS adalah Abdurrahman Suhaimi, Agung Yulianto, dan Ahmad Syaikh. Ketiganya sudah menjalani fit and proper test dengan panitia seleksi gabungan PKS dan Partai Gerindra pad Minggu (27/1).

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Proses Pengujian Usai, Anies Terima Nama Cawagub 11 Februari"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});