(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Anies Baswedan : Gubernur Sebelumnya Tak Berpartisipasi

Oky
Oky

Anies Baswedan : Gubernur Sebelumnya Tak Berpartisipasi sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sebelumnya disebut tak berpartisipasi langsung dalam acara tahunan Korpri Pemprov DKI Jakarta. Hal ini, disampaikan Gubernur DKI Jakarta, yang baru Anies Baswedan.

"Kami hadir berdua bang Sandi, mereka  menyampaikan gubernur dan wakil sudah 5 tahunan ini tidak berpartisipasi langsung dan kami ingin hadir," kata Anies saat menghadiri acara Korpri Pemprov DKI Jakarta di kawasan Gunung Mas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu  (21/10/2017).

Menurut Anies, aparatur negara ialah instrumen paling mendasar untuk merealisasikan semua rencana dan program pemerintah. Untuk itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini merasa penting melakukan pembinaan secara intensif terhadap lingkungan pegawai negeri.

"Aparatur negara bukan untuk dimusuhi tapi dibina dan dikembangkan," ungkapnya.

Pemprov DKI Jakarta  menggelar acara tahunan Tea Walk di kawasan Gunung Mas, Bogor, Jawa Barat Sabtu  21 Oktober 2017 pagi. Kegiatan ini diikuti sekitar 8000 orang pegawai dibuka Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Selain kegiatan tersebut, Anies-Sandi secara simbolis memberikan bantuan alat olahraga kepada sejumlah sekolah yang berada di sekitar Gunung Mas, santunan anak yatim per-anak Rp 300 ribu, dan bantuan pembangunan Masjid  sebesar Rp 15 juta. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});