Skip to main content

Anies Baswedan: Kampanye Tersisa 3 Bulan, Kita Harus Sprint

Anies Baswedan Kampanye Tersisa 3 Bulan Kita Harus Sprint

WinNetNews.com - Anies Baswedan, calon Gubernur DKI Jakarta, meminta pendukungnya untuk memaksimalkan masa tiga bulan tersisa untuk kampanye pencalonannya dalam Pilkada DKI 2017.

Ia berharap, dengan waktu 100 hari kerja itu, akan memberi waktu cukup untuk sosialisasi dan menggali aspirasi warga di DKI Jakarta.

"Seratus hari amat singkat. Saya berharap, kita siap-siap untuk sprint tiga bulan ke depan," kata Anies di hadapan pendukungnya di Kecamatan Taman Sarfi Jakarta Barat, seperti dikutip dari VIVA, Minggu 6 November 2016.

Anies mengakui, kerja maksimal dalam tiga bulan itu, sedianya tidak hanya difokuskan untuk kemenangan Anies dan Sandiaga Uno yang menjadi wakilnya dalam Pilkada DKI 2017.

Namun, kata dia, yang harus ditanamkan ke publik adalah bahwa hal itu untuk rakyat. "Ini bukan untuk kita memenangkan Anies-Sandi, tetapi ini untuk memenangkan rakyat Jakarta. Penting bahwa kebijakan pemerintah yang akan datang bisa dituai manfaatnya oleh masyarakat, makanya kita berjuang bersama," katanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top