Anies Diminta Bujuk Habib Rizieq Untuk Pulang, Ini Reaksi Anies

Oky
Oky
Senin, 19 Februari 2018 22:34 WIB
Oleh Oky pada Senin, 19 Februari 2018 22:34 WIB
Image Anies Diminta Bujuk Habib Rizieq Untuk Pulang, Ini Reaksi Anies
Sumber : Istimewa

 Winnetnews.com - Anggota Presidium 212, Faizal Assegaf mengatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai sebagai sosok yang tepat membujuk Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab kembali ke Indonesia.

"Membentuk panitia atau apa? segera untuk menghentikan ini semua. Jadi solusinya ada di Anies Baswedan," kata Faizal, Senin (19/2/2018).

Sementara itu, saat dikonfirmasi soal hal di atas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan menanggapi hal tersebut. Namun hanya tersenyum dan mengangkat dua belah telapak tangan bertanda tak ingin menanggapi pertanyaan awak media.

Diketahui Habib Rizieq Shihab berencana kembali ke Indonesia pada 21 Februari 2018. Tiket pesawat kepulangan Rizieq yang beredar Rizieq bakal terbang dari Bandara King Abdulaziz pada 20 Februari dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada 21 Februari 2018.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Piala Dunia 2018: Kroasia Permalukan Argentina 3-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.