Anies Dirumorkan Nyapres di Pilpres 2024, Gerindra: Fokus Jakarta Dulu!
Anies Baswedan (foto: Seword)

Anies Dirumorkan Nyapres di Pilpres 2024, Gerindra: Fokus Jakarta Dulu!

Kamis, 7 Nov 2019 | 12:10 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif meminta Gubernur DKI Anies Baswedan untuk konsentrasi menggarap Jakarta daripada berambisi untuk melenggang di Pilpres 2024 mendatang.

Seperti yang diketahui bersama, saat ini Partai NasDem sedang melakukan manuver politik dengan melakukan penjajakan ke Anies untuk turun dalam kontestasi Pilpres 2024. Hal ini dibuktikan dengan adanya undangan Surya Paloh kepada Anies Baswedan di kongres pada 8 November 2019.

“Pokoknya Anies kerja yang bener, baik, nanti masyarakat mengahih lho. Konsentrasi di Jakarta, jangan tergoda,” kata Syarif kepada Okezone, Kamis (07/11).

image0
Wakil Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif (foto: Warta Kota - Tribunnews)

Pihak Gerindra mengaku tak ambil pusing soal iktikad Anies untuk berpidato dalam agenda kongres tersebut. Menurutnya, wajar saja jika Anies diberi penghormatan untuk memberikan pidato kepada seluruh kader Partai NasDem.

“Ya saya melihat keinginan dari NasDem seperti itu ya harus dihormati,” ucap Syarif.

Syarif mengatakan kalau Anies tetap fokus bekerja menyelesaikan masalah di Jakarta, maka Gerindra tidak akan berat hati untuk kembali mendukungnya dalam Pilkada 2022 mendatang.

“Selalu saya ingatkan untuk menunaikan janji kepada masyarakat terlebih dahulu. Kalau nanti ada prestasinya maka akan kami dukung kembali,” pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...