Anies Gusur Wilayah Tanah Abang, DPRD Beri Sindiran

Oky
Oky
Selasa, 14 November 2017 22:38 WIB
Oleh Oky pada Selasa, 14 November 2017 22:38 WIB
Image Anies Gusur Wilayah Tanah Abang, DPRD Beri Sindiran
Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com -  Anggota DPRD DKI Fraksi NasDem, H. Subandi mengkritisi kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno terkait penertiban ratusan bangunan liar di Jalan Inspeksi Kanal Banjir Barat (KBB).

Di kawasan KBB itu meliputi dua kecamatan yakni Kecamatan Gambir dan Tanah Abang. "Dulu kan Pak Anies bilangnya harus memanusiakan manusia," kata Subandi, di Gedung DPRD DKI, Selasa (14/11/2017).

Subandi berharap dalam melakukan proses penertiban, Pemprov DKI Jakarta turut serta memperhatikan kemana warga harus direlokasi.

"Sepanjang penghuninya dimanusiakan enggak ada masalah. Masa pembangunan enggak boleh memindahkan orang yang ditempati, itu menggangu orang banyak," tuturnya.

 

 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Frappuccino Jadi Alasan Starbucks Tutup 150 Toko

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.